Sekilas tentang mantan dan pacar

Hey all! Piye kabare? Gue mau sedikit ngeshare nih tentang pacar dan beberapa mantan pacar. Mungkin udah pada nunggu dan nagih kan ceritanya hahaha pede abis. Langsung aja yaa, cekidot.

1. Pacar pertama gue adalah berinisial Anggi Wibowo. Kalo ga salah kita itu jadian tanggal 16 mei 2006 deh. Soalnya sehari setelah ultah dia. Ini yang lucunya. Karna kita adalah anak sd yg gatau apa-apa tentang pacaran, jadi gini, gue duduk di depan sama temen sebangku gue namanya Y. Dan anggi? Dia duduk paling belakang sama K kalo ga salah. Kalo gue pengen ke belakang muka dia tuh merah, trus selalu aja di cie-cie in. Kan malu tauuuu. Haha. Kita itu ga jelas putus kapan dan bahkan kadang gue mikir, kayanya kita cuma ngomong suka aja deh. Kita kan ga ngerti pacaran itu apa. Bahkan pernah suatu hari temen gue cerita, 'sof gue kan pernah jadian sama anggi', gue 'hah iya? Kok ga cerita-cerita sih. Hahaha. Terus terus?' , 'gimana mau cerita, gue aja udah jarang ketemu lu' , 'hehe iya juga sih' , 'dia tuh kaya ga pernah pacaran sof. Masa dia bilang gini ke gue, pacaran tuh gimana sih? Ajarin dong. Gue ga bisa pacaran, ga ngerti.' Huakakakak *ngakak. Aduh aduh, gue punya mantan kaya gitu. Polos bener! Haha. Padahal mereka itu jadian pas abis UN SMP 08/09 lho!

2. Mantan ke 2 gue adalah bernama @AnandyoTL *versi twitter. Dia anak 49 jkt, sekarang sih kelas XI IPS. Gue kenal dia lewat msn. Gue lupa pokoknya waktu itu jaman-jamannya gue sering chat msn deh. Awalnya kenalan, sering chat, trus dia nembak. Ebuseh gue kaget. Maklum gue deket sama seseorang, namanya O hahaha. Tapi berhubung si O ini ga nembak-nembak gue, akhirnya gue nerima si ATL ini sebagai pacar gue. Ada nama kenangan #andioo (andi dan dio) haha. Awalnya indah, tapi si O sempet gimanaaa gitu sama gue. Gue juga ga enak sih. Gue jadian itu pas puasa tanggal 27 sept 08 tepat setelah 3 hari ultah gue. Setelah lebaran mulai ada konflik-konflik dan gue juga belum terlalu sayang jadi it's oke. Sempet mau balikan tapi gue udah pacaran sama R (nanti kita bahas). Yaa mungkin ATL adalah pacar gue yang nyata karena eh karena kalian tau gimana gue pacaran sama anggi-e haha. Dan gue putus tepat tanggal 30 okt 08 sebelum ultahnya, tanggal 4 nov!

3. Pacar ke 3 gue adalah si RS, jadi dia itu merupakan mantan dari temen gue. Aduh gue jadi ga enak nih ceritanya, mengungkit-ungkit masa lalu *maaf yaa yang terkait. Yaa bisa dibilang gue belajar menyayangi seseorang dari dia (sebenernya O yang pertama). Kita jadian pas banget tanggal 29 nov 08 dan berakhir tepat abis acara perpisahan sekolah tanggal 10 juni 09 dan tepat 3 hari setelah Traneh (pacarku tercinta :p) nembak gue yang akhirnya gue tolak demi RS. Banyak banget kenangan antara gue dan RS. Emang sih cuma 6 bulan, tapi rasanya tuh lama *lebay. Gue sempet putus-nyambung sama dia. Berikut kenangan gue sama dia yang masih ada adalah puisi dari gue buat dia hahaha,


TENTANG KAU



Kau memang yang terbaik.
Kau sangat berarti.
kau menghapus kenangan indahku saat bersamanya.
Dan kau membuka lembar baruku bersamamu.

Kadangkala, aku berpikir sejenak.
Aku sangat tak pantas untukmu.
Kau terlalu baik untukku.
Padahal aku tak seindah yang kau bayangkan
Namun pikiran itu kubuang jauh-jauh
karena aku yakin
kau memilihku untuk selalu bersamamu
Dan kau yakin aku bisa membahagiakanmu

Sempat aku memikirkan seseorang
saat mengingatmu
diriku jadi lebih mengkhawatirkanmu
kau elah menghapus angan-angan tentangnya dari memoriku

Kau membuka tirai kehidupanmu kembali.
Aku merasakan hal yang berbeda saat bersamamu.
suatu hal yang pernah aku rasakan sebelumnya.
namun aku meninggalkabya saat bersamanya.

aku takmau hal yang sama terjadi kembali
aku takmau kehilanagnmu
tapi, semuanya adalah kehendak tuhan
kita hanya bisa berusaha dan dibantu do'a

bersama dirimu, kujalani hidupku sekarang
menghapus semua anagan-angan tentang dirinya
namun tanpamu, mungkin tirai kehidupanku akan kembali tertutup
sampai ada seseorang yang dapat membukanyalagi.
Dan itu tidak membutuhkan waktu yang sangat singkat.

created by:sophie


Sayangnya, gue ga mengabadikan pas ultah nya dia. Dan gue juga sempet beberapa kali sakit hati gara-gara dia. Yaampun bener-bener pengorbanan banget deh buat dia. Dan 1 hal, dia adalah mantan terkenang. Oops! Don't be angry my boy, just for share -3-



4. Dan ini mantan yang ga gue sangka-sangka! Ga nyangka bakal jadian sama dia, ga nyangka ultah gue sama ultah dia bakal masih jadian, ga nyangka lama banget dan sampe ga nyangka bakal putus! Dan paling ga nyangka endingnya ga enak. Ga nyangka juga tanggalnya bagus 060709 (6709) gue jadian sama dia gara-gara gue lagi seringnya smsan sama dia. Tiba-tiba hts dan jadian. Dia adalah temen smp gue yang gue juga baru kenal gara-gara dia temen sekelasnya RS. Dia bernama MTA. Enaknya pacaran sama dia tuh ga pernah mau yang namanya ribut atau berantem. Kesel sih kesel, tapi yaudahlah sampe kita itu putus, kurang lebih gini smsnya, "say sebelumnya aku minta maaf sama kamu, waktu aku nganterin kamu pulang ada temen ibuku yang ngeliat kita, terus ibu sama bapaku tau, aku didesak dan aku ngakuin semuanya, mungkin kita cuma bisa sampai disini aja. Tapi kita masih bisa jadi temen kok, curhat karna ada pepatah yang mengatakan bahwa cinta tak harus memiliki. I love you :'(" nah begitu lah sms nya. Kemudian, gue berinisiatif membuka fb nya dia daaaaaaaan, ya! Gue menemui suatu penyebab yang ga bisa gue beberkan disini. Dan Traneh? Dia sangat shock! *gitu ga sih do? Gue juga gatau. Oke lanjut, 3 hari kemudian adalah hari yang HARUSNYA anniv 9 months kita dan dia bilang,"happy anniversarry 9 months yaa sayang, walau kita udah ga bersama lagi, tapi aku tetep sayang kamu kok :)" dan gue pun udah males menanggapi hal itu!

5. And the last of the last, i hope, my love really love boyfriend! Yeaaaaah \m/ *berhubung si Traneh ini anak metal hehe. Gue jadian tanggal 9 april 10 lalu tepat hari dimana 3 hari setelah HARUSNYA gue anniv dan 6 hari setelah putus. Semenjak itu, gue kayanya ga lepas dari angka 3,6 dan 9 deh. Tapi, gue akan mempertahankan si angka 9 ini. Angka 9 bagus lho! Selain angka terakhir, gue juga mempertahankan Traneh menjadi angka 9, maksudnya jadi yang terakhir buat gue. Sebenernya, gue sama dia harusnya jadian udah lama tapi karna dia itu terlalu banyak pertimbangan kayanya haha. Jadi gue sama dia itu 1 kelas pas kelas 8 yaitu 8.1 di SMAN 1 PAMULANG yang sekarang namanya SMAN 4 TANGSEL. Gatau kenapa anak-anak kelas gue bilang Traneh itu naksir gue. Gue bingung dan cuma menganggap iseng-iseng aja. Ternyata setelah jadi temen deket kelas berapa gue lupa sampe sekarang ternyata bener dia itu naksir gue! Haha. Bahagianya gue dipertahanin sampe segitunya :p lanjut, yang sampe dia itu berapa kali nembak gue tapi gitu, gue masih berstatus IN RELATIONSHIP sampe pada akhirnya gue cerita sama dia karna gue putus sama MTA, dan dia pun nembak gue lewat sms.





Berhubung gue itu belum pernah 2x jadian ditembak langsung, jadi gue bilang 'gue mau jawab kalo kita ketemu' pada hari yang bersamaan, gue pun bertemu dengannya (pas gue cabut sekolah gara-gara cuma classmeet) sebelum dia sekolah di depan gedung SMPN 4 TANGSEL dan disaksikan oleh January Dwidasa Wini the pooh, eh salah maksudnya wini yoga dan solmet gue Dicky Aulia! Yeaaah *tepuk tangan! Lagi, lagi, yaa dan tepat hari jum'at tanggal 9 april 10 sampe sekarang. 1 hal yang suka bikin gue bete adalah kalo sms ga gue bales karna gue tinggal, inbox gue jadi full dengan sms yang dia forward.



But, he's the real my love. He can be the best for me and do everything for me. I hope you're not only my wish but you're real for me! I love you so much everything what happen :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Trollface / Problem? / Coolface  - Rage Face Comics