Not too bad

Hey guys! tapi ini postingan lebih mengarah ke perasaan deh. Dan perasaan itu lebih ke masalah wanita atau percintaan suatu hubungan --> orang pacaran. Yup, seperti yang gue alamin saat ini.

Gue tipe orang yang ga mau diatur, tapi gue menyadari apa yang gue lakukan dan gue tau akibatnya (menurut pandangan gue). Jadi, gue paling bete diatur2 sama orang.

Kemarin adalah hari buka bersama kelas xi ipa 5. Gue seneng dong, karna jarang banget gue bisa dateng ke acara2 kaya gini. Udah gitu yang bikin gue seneng, temen2 gue yang dateng ga dikit! I'm so happy! Jarang banget keadaan kaya gini bareng temen.

Ditengah keasyikan, handphone gue bunyi, 'halo? kenapa yang?' jawab gue yang ternyata dari sang pacar. 'pulang sekarang ga? Atau aku gamau ketemu kamu lagi sampe lebaran!' kayanya emang ga ketemu deh sampe lebaran. 'dih? maksud kamu?' 'oh, bener mau?' 'yaudah aku pulang' gue langsung tutup telfon panik dan ngajak F temen gue yang kebetulan juga pengen pulang.

Temen2 gue mencoba menghalangi. Tapi gue ga bisa. Padahal waktu masih menunjukkan pkl.20.00. Maaf yaa temen2 :( sedih banget! Rasanya ga pengen waktu cepet berganti. Secepat mungkin gue berusaha untuk sampe rumah dan maksa-maksa F. Sabar yaa, coy! Be strong men! Pamulang keras! (?)

Oke, yang terakhir gue ngawur. Sampe dirumah gue sms.

Trus dia nelfon gue dengan nada tinggi. Mungkin dia marah baru gue kabarin. Tapi ini nggak! Dia ngungkit2 sesuatu yang ga ada hubungannya alias ga jelas! jadi gue terpancing emosi juga. jawaban gue saat jawab telfon cuma 'iya, yaudah, gapapa, gamau, gatau' mood gue ancur seketika. Saat dia ngomong untuk memberi penjelasan atas sikapnya dia, setetes demi setetes air mata gue jatuh. Gue gatau kenapa. Entah gue sedih pacar marah, pisah sama temen, kesel pacar terlalu maksa dll deh pokoknya. Semuanya campur aduk jadi sebuah amarah dan kekesalan gue (bahasanya ga nahan coy!) yang bikin tambah deres is when he give me a choise which make me disappointed and sad :'( mau jujur, takut nyakitin. Mana gue ingkar janji :( aaaaah kacau banget gue kemaren.

akhirnya gue mencoba untuk tidur dan gue dibangunkan saur dengan suara telfon dari sang pacar. Dan seketika semuanya nyaris terlupakan dan dengan senang hati gue otp an sama traneh. Fakta dari novel yang gue baca itu ternyata bener yaa. Cewe gampang banget luluh dengan cowo dan cewe dengan susah payah untuk minta maaf dan dimaafkan si cowo. Bener ga buat para cewe?

Komen yaaa.... :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Trollface / Problem? / Coolface  - Rage Face Comics