my daaaaaay

woy woy woy udah lama ini blog gue tinggal, maaf yaa maklum orang sibuk hehe. Banyak bnget yang pengen gue ceritain mulai dari ultah gue sampe gue nyaris putus sama traneh ckck. Let's read it!

1. ultah gue 23 september lalu, standar hahaha. Ngga juga sih, yang ucapin lebih banyak dari tahun lalu hehe. Sampe gue ke kantin pun gue sibuk bilang makasih hehe. Maaf banget yang wallnya ga kebales :( tanggal 25 nya ternyata gue dpt surprise dari N,A,D dan yang ga bisa dateng R sama Traneh. Tapi cukup membuat gue terhibur karena gue yang kebetulan lagi bete hehe.

2. Ketemu mantan
Ketemu sama MTA pas pulang dari mana gue lupa sama traneh haha. Ga nyangka aja bisa ketemu gitu. Dan yang paling ga disangka-sangka adalah kete RS haha. Pas gue lagi sama B kaka kelas, didepan gerbang mau nemuin traneh ternyata ada RS! Gue menyapa dan dia balik nyapa. Setelah diteliti ternyata dia itu jadian sama ade kelas gue haha. Dan ternyata lagi dia itu temen les nya F temen sebelah bangku gue. Ternyata dari segala ternyata dunia itu emang sempit yaa >.<

3. Ngobrol sama bule pas kelas native. Asik juga yaa. Tapi bule yang 1 ini adalah bule england berumur 54 th ga punya anak istri ibu bapak dan keluarga. Apakah dia guy? He said, 'but am not a guy, okay?' haha namanya mr.jeff. Kalo mukanya sama sifat mungkin dia saudara jauhnya mr.bean.

The last, gue nyaris putus sama traneh kemaren padahal cuma hal sepele yang digede-gedein. Mau tau gara-gara apa? GUE MAIN KUDA TOMPROK! yaampun gue aja bingung kenapa bisa sampe sebesar itu. Yang pasti sekarang udah baik :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Trollface / Problem? / Coolface  - Rage Face Comics