curcol part II

heyhey, gue mau lanjutin cerita post sebelumnya boleh ya ya yaaaaa :)

oke ini menjadi suatu masalah cinta yang gue bikin rumit. gatau kenapa gue jadi ga enak , jadi mikirin orang yang benci sama gue, jadi suka gue pikirin dan jadi gue puyeng (bahasa apalagi deh itu sop) gue juga gatau itu bahasa dari planet mana, ada yang tau? gue rasa ada lah kan ada yang ciptain. tapi tetep, '... bahasa persatuan, bahasa indonesia' yoi itu adalah salah satu isi sumpah pemuda. kok jadi ngawur gini sih? gue juga gatau. yowes, lanjut. jadi ada yang bilang ke gue kalo si R sempet punya feel sama gue, TAPI berhubung gue sama Traneh jadi dia mengurung kan niat nya dan memutuskan untuk bersama N!

lo tau apa yang gue khawatirin? yup, bener banget! (emang apaan?) KALAU sampe N tau cerita ini, mungkin dia akan tambah benci gue. mau tau kenapa? jadi inti dari segala jadi yang jadi-jadian beberapa cowok yang ada feel sama gue dan mau ga mau mereka harus ninggalin gue, akhirnya mereka akan memilih N sebagai penggantinya. dan jadi dari semua jadi yang jadi-jadian dari yang gue jadiin (apalagi itu?) N merupakan pelarian! gatau kenapa itu yang jadi permasalahan buat gue sedangkan si N sendiri gak akan mungkin mikirin gue kaya gini kalo posisinya kebalik ataupun tetep posisi kaya gini.

abis gue gamau peduli tapi kepikiran. inilah yang jadi kelemahan gue terhadap orang lain. '..lo sekalinya udah baik sama orang, baik banget sof...' itu lah kata kata yang gue inget dari salah seorang sahabat gue (padahal gue ga inget siapa yang bilang, tapi gue tau beberapa sahabat gue bilang gitu) yaaah itulah mungkin kelemahan gue yang gue jadiin sebagai kelebihan. thanks god for give that! :) finally, what should i do guys? CONFUSE :(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Trollface / Problem? / Coolface  - Rage Face Comics