Dreams

Oi coy, share bareng gue yuk. gue pengen nge share beberapa hal nih. Wanna join? Comin’! sebenernya gue mau ngeshare tentang mimpi. Yup! Kembang tidur yang kadang bisa jadi nyata, kadang Cuma jadi harapan dan kadang menandakan sesuatu bahkan menjadi suatu motivasi untuk kita semua. Gue yakin kalian semua pasti punya mimpi, yakan? pasti dong!

Gue suka berfikir, apakah mimpi gue terlalu muluk yaa? Apa yang gue khayalin itu salah? apa pada suatu saat mimpi gue jadi kenyataan? Atau justru sebaliknya, itu Cuma bakalan jadi mimpi. Yang ga akan pernah terwujud.

Oke let’s we get the answer. Mimpi dan cita – cita gue, pengen ngebahagiain semua orang terutama nyokap. Simple tapi cukup sulit. Gue pengen jadi dokter. Mungkin itu yang sangat sulit untuk diterima sama nyokap karena butuh biaya yang ga cukup murah. kadang gue mikir, pasti salah satu mimpi gue ada yang ga terwujud deh. Gue jadi suka sedih kalo seandainya emang mimpi gue itu ga akan jadi nyata dan itu tetep jadi mimpi. Kalian ngerasain yang sama ga? Mungkin aja yaa.

Hemm, massalah mimpi, sebenernya mimpi gue yang paling ga akan kesampean tuh suatu saat nanti gue akan ketemu pangeran impian gue di suatu istananya dia, tapi gue gatau kalo ternyata itu istananya dia. Terus kita dansa, ngobrol di taman bunga nya istana, falling love, married, happy life forever after with our children. THAT’S IMPOSSIBLE! Namanya juga khayalan tingkat tinggi. Tapi, mungkin ada cara lain yang Tuhan kasih ke gue buat ketemu orang terbaik yang gue impikan itu walaupun ga dengan cara yang khayalin itu hehehe maklum kebawa gara – gara gue suka nonton princess.

NB: I sure that our dreams will come true if we believe it !

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Trollface / Problem? / Coolface  - Rage Face Comics