HOLIDAY PLAN ☺

Sebelumnya, Happy mother’s day dulu yaa hehe. mom, I really love you ♥ but can’t give something for you today mom. I just can give you a greetin’ it can’t pay your huge love ☹ how about your mother’s day guys? Is it interesting for you? I hope yes ☺

By the way, ini kan udah mau liburan yaa? Planning kalian gimana? Terus rapot gimana? Oke oke gue ga akan ngomongin rapot kali ini karena gue yakin gue juga akan bete dengan hal itu. Hehehe. So, what’s your holiday planning guys? Don’t you go to Disney land ? or enjoy your nite in the paris? Oke andie, stop it! Ngayal mulu lu. Hahaha tapi itu emang udah jadi hobi gue coy, ga akan nikmat hidup tanpa hayalan, yekan?

Untuk liburan kali ini gue dikasih 2 pilihan, liburan di pulau jawa atau di pulau Sulawesi. Kalo di pulau jaw ague akan pergi jalan – jalan ke pekalongan. Berangkat hari jum’at terus pulangnya mampir ke bandung. Intinya gue sampe di rumah itu yaa hari minggu. Tapi itu baru planning. Terus seninnya ke pulau pari untuk observasi mangruv (kalo ga salah gitu namanya) sampe hari rabu. Kamisnya gue jalan deh sama ndut dan cihuy  so exited! Padet banget kan? Besoknya taun baruan di rumah bude.

Untuk pilihan keduanya, gue ke Makassar hari senin sampe minggu. Di sana, gue bias ketemu sodara – sodara gue yang udah lama ga ketemu. Terus makan malem sambil nikmatin indahnya pantai losari. Terus bias jalan – jalan ke trans corp, tempatnya sultan hasanuddin, ke roterdam bahkan gue bisa main lagi di goad an air terjun banting murung. Intinya tempat yang pasti jarang gue datengin bahkan ga setiap taun gue bisa ke sana.

Dari kedua pilihan di atas, akhirnya gue lebih memilih berholiday ria di pulau jawa. Kenapa? Karena gue masih punya kesempatan lain waktu untuk ke Makassar. Lagian waktu liburannya juga kurang dari 2 minggu jadi kurang puas rasanya kalo di Makassar Cuma seminggu. Belum lagi gue pengen ke kendari sama ke lapeo. Disana lo buka jendela aja udah pantai. Makanya mungkin liburan ke Makassar bisa di liburan semester 2 aja kali yaa. Agak kecewa, tapi inilah yang namanya pilihan. Have a nice Holiday guys! Hope our plan becoming success ☺

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Trollface / Problem? / Coolface  - Rage Face Comics