my beloved class :'(

Hello sebenernya ini cerita agak sedih juga yaa bahkan bisa gue bilang ini adalah duka buat gue dan #sciv :( jadi awalnya gini....

Beberapa anak #sciv ke ruang guru dan salah satu guru biologi bilang "kelasnya kan mau diacak loh bla bla bla loh kenapa gamau? Itu kan udah ketentuan bla bla bla" otomatis anak #sciv yang ada di kantor nangis dong. Soalnya anak kelas kita tadinya emang ga dipisah pas kelas 3. Karna ada anak ipa7 juga disitu yang namanya si kuli, yang nanya masalah pengacakan kelas alias yang mancing mancing akhirnya timbul lah rumor perombakan kelas.

Anak anak ipa reguler ga setuju dan membuat surat pernyataan tanpa sepengetahuan wali kelas bahkan bk sekali pun soalnya yang katanya 'perwakilan' dari masing masing kelas langsung ke kepsek. Yak, menurut sumber itu usulan dari perwakilan ipa6. Terlalu gegabah menurut gue karna kepsek ga bersangkutan dengan masalah ini. Harusnya yaa kita ngomong sama bk, si bapak terutama yang emang ngurus bag kesiswaan. Semua kacau, #sciv malah dibilang propokator sama guru kompor.

Forum antara wk dan murid pun di buka. Seluruh anak ipa reguler bersatu di r.aquarium bersama emak emaknya masing masing. Semuanya terbongkar dan gue yakin guru kompor cukup malu dengan omongannya dengan tuduhan #sciv propokator. Terima kasih banget sama emak #sciv yang udah berani dan secara ga langsung sih ngebela kita :D ibu baik bangeeeeet!

So, buat #sciv masalah clear dengan pendekatan kita dengan emak kita yeaaaay *\('▽'*\) (/*'▽')/* tapi maaf banget buat ipa7 kita gabisa bantu :( SEMANGAT! But, katanya dengan adanya kasus ini kelas jadi diacak :'( aaaa gamau pisah sama #sciv

KEEP SPIRIT GUYS! Happy holiday!

my #sciv


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Trollface / Problem? / Coolface  - Rage Face Comics