Tips Trik Pacaran LDR ala -sompret-

LDR apaansih? Long distance relationship atau bahasa gehol nya hubungan jarak jauh. bukannya Long Dick Reduction lohhh ya (khusus buat raditya dika dan pecinta kambing jantan)

nih tips trik yang udah gue jalanin slama hampir 2 taun ini. cekidossss....

1. percaya
katanya kalo gaada saling percaya, gabakalan awet, risih. bener juga sih. dia ngomong gini sama gue "ngapain sih kamu kepo kepo in semua account aku, toh aku ceritain semuanya ke kamu. kepo boleh tapi jangan sering sering lah. itu tandanya kamu ragu in aku" gitu tuh omongannya kalo lagi kesambet. gapi gue pikir bener juga sih. bahkan saking percayanya gue sama dia, gue nyuruh doi selingkuh! emang gila sih, tapi gue bilang "dari pada kamu selingkuhnya pas udah nikah, huubungan kita ancur, mending kalo emang kamu serius yauds selingkuh sekarang aja".

2. gacuma percaya, tapi kalian berdua juga harus pinter atur waktu. WAKTU tuh penting banget buat LDR meskipun 5 menit dalam sehari. gue aja gitu kok. ketper mana pernah sms gue "good morning" atau "udah makan?" duuuuh ngarep banget. dia itu langsung nelfon gue diatas jam 10 malem. kenapa? yaaa karena jam segitu ga bakal ada yang ganggu. meski mau tidur. jujur aja, gue gabisa tidur kalo belom denger suaranya ketper. minimal tuh "halo" atau "iya, ay?" nah itu ga nyampe 5 menit juga udah bisa tidur soalnya gue pasti ngelindur kalo lagi capek hahahaha

3. Serius! percuma lo pacaran cuma karena pengen langgeng pacarannya tapi ga pengen nikah sama dia. jadiin pacar itu sebagai motivasi hidup lo aja sih intinya. jadinya enak ngejalaninnya. apalagi kalo masing masing orang tua tau . orang tua bisa nilai mana serius mana nggak. dan bakal setujuin atau nggaknya. dan yang pasti tenang udah tinggal jalanin hidup yang ada.

4. Be your self. nyamanin diri lo. apa adanya lo. itu prinsip paling utama dalam hubungan apapun. percuma hidup lo indah tapi penuh kebohongan, azazazazazazazazazz

udah sih sementara itu dulu yang ada di pengalaman gue dan pikiran gue. kalo ada tambahan bisa komen gitcyuuu atau bisa ajasih nanti gue tambahin. buaaaayyy!!!! ::::****** muah muah muuuuuuuah!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 comments:

Unknown said...

hai kak kalau ingin tahu tentang cara membuat web yukk disini saja. terimakasih

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Post a Comment

 
Trollface / Problem? / Coolface  - Rage Face Comics