Berita buruk dari si kawan

Hello Hello All! Morniiiing! Sungguh pagi yang cerah sampe gue bangun dari mimpi gue yang indah halalala~ Gimana kabar kalian? Semoga ga terlalu buruk yaa

Ngomong-ngomong kabar buruk, gue punya kabar yang cukup buruk. Yaa, cukup mengejutkan juga sih buat gue.

Jadi gini, gua punya sahabat bernama N. Dia ini sahabat gue dari sd sampe sekarang. Kalo ada apa-apa, gue pasti cerita sama dia. ltu bener-bener temen suka cita banset deh.

Nah pada suatu hari (baru kemaren sih), besties gue juga, sebut aja si R, bilang gini ke gue,''bey, lu apain tuh si N? Katanya sakit hati tuh dia sama lo!''
Gue,''hah?! maksud lu apa deh bey? gue ga ngerti!"
R,"yaa dia sms gitu semalem. katanya gue ga boleh bilang ke lo."
Gue, "haha.dodol lu, ngapain lu bilang ke gue? yaudah mana sini hp lo? Sana sholat jum'at! Hp lo aman kok sama gue!''

Akhirnya! Gue dapetin juga hp nya r. Huahahaha *ketawasetan. Applause dulu dong buat gue (?) Oke lanjut, r pun akhirnya sholat jum'at dengan pasrahnya. Sementara gue, sedang merayakan kemenangan gue (sorry mulai lagi, masih bangga). Kemudian gue baca sms dia dan gue menemukan sms dari N. Kebawah lagi dan itu awal percakapan mereka. Gue baca sms nya sampe gue menemukan intinya. Kemudian gue baca baca baca baca baca lagi, gue pun menemukan inti dari segala inti intinya yang berbunyi, 'gue SAKIT HATI! yang bisa bikin gue gini tuh cuma dia (gue) sama F (mantannya)!' kurang lebih seperti itu. Gue shock, rasanya pengen gue banting tuh hp tapi bukan punya gue. Akhirnya gue balikin tuh hp dengan rasa kecewa yang sungguh luar binasa, eh biasa.

Tapi gue mencoba berfikir, apa kesalahan gue? Mengingat 1 hari sebelum kejadian, dan ya! Gue nemu! Jadi, malem sebelumnya itu kan ujan deres, si N mau kerumah gue. Motornya mati ditengah jalan dan keujanan. Dia nekat, gue tunggu dia ga dateng-dateng padahal depan rumah gue ada bokap, kakek lagi ngobrol.
Dan gue nunggu dirumah dia ga nongol-nongol! Bete meeeen! Mungkin gue rasa itu deh sebabnya.

Yaa tapi mau gimana lagi, orang keras sama orang keras susah buat nyatu walau sama-sama keras. Sorry for my mistake and i just wanna say 'whatever what you want what you say what you will and what you do!' thanks of everything that you give to me, FRIEND!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Trollface / Problem? / Coolface  - Rage Face Comics