Ryeowook oppa!!!~ Eunhyuk oppa!!!~

yup! they're a part of my favorite korean boyband. YES! Super Juni-OR!~ xoxoxo i've used my heello account then i tried to find them. and then i found the maknae (kyuhyun), the old (eeteuk), the leader vocal (ryeowook)the cuteness(sungmin), the rocker voice (yesung), the handsome (siwon), the dance breaker (eunhyuk), and the other handsome (donghae) ^^ I was happy when i found their account.

in that time, i saw that ryeowook was online in that time. i try to mention him. suddenly, when i refreshed the page, there's my account on his page. is that right???? i tried to open my eyes then i checked my replies. and theeeeeeen.........


1st mention
2nd mention

the last before he offline :3

after that, i tried to mention kyuhyun, donghae and eunhyuk. i think they're really offline, so i just have a wish. but suddenly when i refreshed my page before offline....

yes! mention from eunhyuk!!!! i'm really shocked and.... i can;t talk anything LOL he's online cause he wanna tease donghae. hmmm i dunno what am i dreaming at last night and what will i dream tonight. hope tomorrow be better and got mention from kyuhyun donghae and yesung!!!

pamer dikit, last replies :p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

korea

hoho i've got korean fever. I was like korea lately. Since I saw super junior, I'm in love with siwon for the first time. Then I saw kyuhyun because of my friends suggest. after I saw super junior's reality show, I'm in love all of them especially for yesung :p I love his voice. He's nice rocker I think. Success and everlasting for super junior, Happy 6th anniversary (last month)!!! I'm waiting for your complete member in Indonesia (again), especially in Jakarta :D



not only super junior, i also like boyfriend and b1a4. new boyband that make me in love. i love their concept. their age is same as me. they were so young and talented. i wanna see all of them so badly as i wanna see super junior of course.

oh guys, i'm waiting you so badly in Indonesia, especially in Jakarta of course. hope you get my post and come here. i'm still waiting for you guys^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

einstein collage in my memoriam :')

Hello, long time no post. There's so much story that I wanna share. I haven't told that I was out from einscoll yet. Yeah I'm out from einscoll. I'm so sad and disappointed. But that's the rules. Actually my mom's rules -,- there's something problem between my mom and einscoll side. But I have accept it. Now, I confuse of my course -,- please give me the opinion about good course that you know, kay? ;)

i miss my girls so badly


and also them :')






oh guys i'm extremely miss you so much! i wanna back , but...... :(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

I'm a crazy girl

if there is someone ask me "are you a crazy girl?" i'll answer, "Of course I am!" Why? I don't think so. I'll do everything that I want if I get something wrong in my mind. If I get stress, I'll do everything that make me fun. Even that's the craziest thing that you thought. I don't care what you said. And I'll forget what you said. I'll forget everything that I do. I'll open new life if I feel better. so, if you said that are you the craziest girl? I'm going to say YES I AM THE CRAZY GIRL!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Last Semester Examination

this is my last semester examination in 3rd grade cause we're going to school and national examination next 3 months. so fast. after that prepare for SNMPTN. bismillah for STEI ITB 2012, amiiiiiiin. what do you want guys? hope we could do it very well and get the best result, wish us luck especially for 2012!!! KEEP FIGHTING GUYS!!!! DO IT BY YOUR SELF!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

bun bun ☺

Hey guys I just wanna tell you something. I dunno what I have to do -,-

oke to the point aja yaa, my friend, called him "bun bun" has shooted me. I've shocked to hear. Ga nyangka gelaaaaa!!!! He has shooted me on october 10th, 2011. The day before, he asked me "hari ini tanggalnya bagus yaa""iyaa sih, tapi menurut gue biasa aja ah hahaha""gue yakin pasti bakal jadi TT hari ini""hahaha mungkin"*yaa seinget gue gitu* and I hadn't thought that he'd ask me something.

Bun bun asked me "could you gonna be my ....." Then he hadn't continued his words and he asked me to keep my answer till now. But if I had to answer that day, I might ignore him cause I need process, I need to thinking of it. And now, I'm still confuse with my answer. Should I accept him but I have to consistent with my words. "I'm still single till I have done my senior high school and try to looking for the other who dunno anything 'bout me before and seriously to be mine in university"

Yaah bun bun, I apologize if make you disappointed on me. I'm thruly sorry bun bun. If you were me, would you do the same like me? I think of course. But we could be best friend ever right? And I'll try to talk to you, hope you understand. Don't make a changes! ☺

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Mengertilah, adikku

Karin adalah seorang gadis berumur 17 tahun yang tinggal bersama ibu kandung dan ayah tirinya serta kedua adiknya. Ayah kandung karin sendiri tinggal bersama istrinya di daerah Sulawesi, sangat jauh dari tempat tinggal Karin. Awalnya, Karin sangat tertekan ketika ibunya menikah lagi dengan ayah tirinya itu. Namun, ia menyadari bahwa ibunya butuh pendamping hidup dan seiring berjalannya waktu, ia pun mulai menerima keadaan ibunya dan menyukai ayah tirinya itu.

Ayah tiri Karin bekerja sebagai PNS, sama seperti ibu Karin, hanya saja mereka beda kantor. Meskipun demikian, penghasilan ayah tiri Karin tidak lebih baik dari ayah kandungnya, bahkan ibu karin sendiri.

"Ma, kenapa sih mama mau sama papa. Kan penghasilannya lebih kecil dari mama. Lagian kenapa sih mama harus pisah sama papa?", tanya adik Karin, Endy yang duduk di bangku SMP. "Papa kamu itu baik. Kalo masalah kenapa mama harus pisah, kamu coba tanya papa kamu aja langsung. Karna mama juga gatau",jawab ibu Karin. Adik Karin memang tidak senang terhadap ayah tirinya dari awal sampai saat ini. Apalagi semenjak ia pulang dari Sulawesi, tempat ayahnya setelah liburan. Sifatnya berubah total. Menjadi lebih angkuh dan acuh terhadap situasi rumah. Bahkan ia suka membantah perkataan ayah tirinya ataupun ibunya.

Lain halnya dengan Karin, Karin judtru semakin menyayangi dan memahami kondisi keluarganya setelah pulang dari Sulawesi. Ia merasa istri ayahnya sangat berbeda dengan ibunya. Ia merasa ibunya lah yang lebih baik dari semua ibu yang ada.

Suatu malam, "ma, tambahin uang aku dong mau beli sepatu 500 ribu", kata Endy kepada ibunya. "Hah? Sepatu apaan tuh? Mahal banget. Mama lagi gapunya uang dek",jawabnya. "Yaelah ma, cuma 200 ribu aja kok.""Kamu pikir gampang cari uang 200 ribu?!", ibu Karin mulai marah. Perselisihan pun tak bisa dihindari sampai akhirnya Endy berkata,"mama tuh emang gapernah ngertiin aku. Mendingan tinggal sama papa deh bisa dipenuhin semua kebutuhannya. Ga kaya disini. 200 ribu aja susah." Ibu Karin pun masuk kamar dengan penuh emosi. Karin menyusul ibunya masuk ke kamar dan berusaha merendam isak tangis ibunya. "Kak, kamu kasih tau adiknya kalau memang dia mau tinggal sama papanya, silakan pergi dari rumah ini dan jangan anggap mama sebagai ibunya lagi." Karin pun hanya bisa diam. Ia pun pergi dari kamar ibunya, menatap sinis adiknya, masuk ke kamarnya lalu menangis.

Karin sangat menyayangi ibunya. Ia tidak bisa melihat ibunya sedih. Ia pun bercertia kepada guru lesnya yang dekat dengannya dan meminta solusi. "Mending kamu besok ngomong baik-baik dek sama adik kamu. Kalo sekarang juga percuma. Dia pasti gaakan dengerin", saran Kak Marni, guru les Karin.

Pagi harinya, suasana rumah sangat dingin. Semua diam di meja makan. Setelah sarapan, semuanya pergi begitu saja. Di sekolah, Karin tetap memahami pelajaran meskipun ia sedang memiliki masalah karena Karin merupakan murid berprestasi di sekolahnya.

Sepulang sekolah, "Karin, mama kenapa semalam? Kok ga cerita ke papa yaa?", tanya ayah tiri Karin. Karin pun menjelaskan apa yang telah terjadi semalam. "Endy bener-bener udah keterlaluan. Masa dia tega ngomong gitu ke mama? Papa harus ngomong ke Endy nih.""Kayanya gausah deh pa, tadi aku udah nasihatin dia lewat sms. Semoga sadar deh dia.""Yaa tapi papa tetep harus ngomong sama dia.""Yaudah, coba aja."

Ayah Karin pun memanggil Endy dan Karin meninggalkan mereka berdua. "Mama semalam kenapa?", tanya ayah tiri Karin baik-baik. "Kenapa sih papa suka ikut campur urusan orang? Mana aku tau mama kenapa", jawab Endy. "Kamu gapunya sopan santun yaa. Percuma kamu di sekolahin kalo etika aja gak ada!", ayah tiri Karin pun mulai kesal. Endy pergi meninggalkan ayahnya begitu saja.

Karin kali ini tidak bisa diam akhirnya, ia memutuskan untuk menceritakan semuanya kepada ayah kandungnya. Kebetulan sekali, ayah kandung Karin ingin datang ke Jakarta minggu ini.

Beberapa hari kemudian, ayah Karin datang menjemput Karin dan Endy untuk bermalam di tempat tinggalnya. Ibu Karin dan ayah tirinya tidak keberatan karena setiap ayah Karin datang memang seperti itu. Sesampainya di tempat ayahnya, ayah pun menanyakan kejadian waktu itu yang telah diceritakan Karin kepada Endy. Kemudian Endy hanya bisa terdiam dan menunduk. Kemuadian ayah Karin menasihatinya dengan perlahan. "Papa juga waktu seumuran kamu gitu dek. Bandel, tapi gapernah papa bikin mama aji nangis. Karena mama aji itu ibu papa, papa gamau mama aji sedih karena papa. Apalagi papa anak pertama. Harus kasih contoh ke om tante kamu. Kamu juga harusnya kasih contoh juga dong ke Citra. Kan kamu juga udah jadi abang sekarang. Terus walaupun kamu tinggal sama papa tiri kamu, ga seharusnya kamu bersikap kaya gitu ke papamu. Karena dia itu pengganti papa kalau dirumah kamu. Kamu harus terima keadaan. Kan papa juga suka transfer uang buat kamu, kenapa minta sama mama lagi." Endy pun mulai mencair. Ia jadi terlihat agak diam dari sebelumnya selama bersama ayahnya dan Karin. Mungkin dia termenung akan kata-kata ayahnya.

Sesampainya di rumah, Endy meminta maaf kepada ibu dan ayah tirinya. Sikapnya pun sedikit berubah dari sebelumnya. Karin pun senang karena melihat keluarganya utuh kembali.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

last day is long day

Hari terakhir PBT kimia, rasanya liburan tuh udah di depan mata! Hahaha akhirnya, tapi gue baru sadar, ini baru langkah awal dari perjuangan. Belom lagi fisika, matematika yang belom gue kuasain. Have to fight till the end nih! Hahaha gue yakin banget semua usaha itu pasti akan lupa kalo kita udah diterima di PTN yang kita pengen. Amin ya Allah (‾ʃƪ‾)

The last day feel so long deh hahaha gatau juga kenapa gue juga ga ngerti. Karna ketemu hormon lagi? Yaa ga gitu juga, tapi ada beberapa kejadian aja hahaha.

1. Motivator
Alumni pada masuk kelas gitu kemaren pas lagi pelajaran, yaa enak sih kepotong tapi malah di cie ciein lagi, hadeh -,- masih deg deg an cuma jadi biasa aja sih ga terlalu gimana gimana kaya hari ke-2 pbt hahaha keren banget kakak kakaaaak motivasi nya! Salut banget sama cowo angk.2011!

2. Main mata
Eits apaan tuh? Hahaha *curi curi pandang* lucu aja deh masa apa emangnya gue yg lebay, tapi pas istirahat pertama, gue kan diluar, hormon main kerambol gitu sama temen temennya, gue lagi cerita cerita, lirik lirik dikit lah. Eh dia nya juga *mungkin perasaan gue aja* yaudah jadinya lucu aja hahaha terus istirahat ke-2 juga gitu cuma di ruang guru. Pas dia mau ambil tas, jadi liat liatan gitu. Eh nope bilang gini "sapa dong kak, sapa" *cuma senyum* tapi manis ƪ(˘⌣˘)ʃ tapi setiap dia liatin gue, kaya orang yang lagi perhatiin keheranan gitu deh -,-

3. Dongeng = motivasi
Hormon cerita cerita tentang perjuangan dari awal sampe akhirnya di *** gimana. Dari dia dimarahin pas keterima di *** sama ibunya. eh ada ka dadu sama bang joe juga akhirnya jadi makin seru cerita cerita tentang masa lalu dan perjuangan mereka gimana. Yang ga gue sangka adalah mereka sebenernya orang yang biasa aja, cuma mereka emang rajin dan niat! Hebat banget yaa, salut banget. Semoga angkatan 2012 bisa sesukses angkatan 2011 yaa :D amin (‾ʃƪ‾) saking lamanya cerita cerita gitu, jadi lupa waktu, sampe rumah "kamu udah ga betah dirumah yaa?" *aaaa udah biasa #eh -,-* intinya thanks banget yaa buat inspirasinya! ☺

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

last day is long day

Hari terakhir PBT kimia, rasanya liburan tuh udah di depan mata! Hahaha akhirnya, tapi gue baru sadar, ini baru langkah awal dari perjuangan. Belom lagi fisika, matematika yang belom gue kuasain. Have to fight till the end nih! Hahaha gue yakin banget semua usaha itu pasti akan lupa kalo kita udah diterima di PTN yang kita pengen. Amin ya Allah (‾ʃƪ‾)

The last day feel so long deh hahaha gatau juga kenapa gue juga ga ngerti. Karna ketemu hormon lagi? Yaa ga gitu juga, tapi ada beberapa kejadian aja hahaha.

1. Motivator
Alumni pada masuk kelas gitu kemaren pas lagi pelajaran, yaa enak sih kepotong tapi malah di cie ciein lagi, hadeh -,- masih deg deg an cuma jadi biasa aja sih ga terlalu gimana gimana kaya hari ke-2 pbt hahaha keren banget kakak kakaaaak motivasi nya! Salut banget sama cowo angk.2011!

2. Main mata
Eits apaan tuh? Hahaha *curi curi pandang* lucu aja deh masa apa emangnya gue yg lebay, tapi pas istirahat pertama, gue kan diluar, hormon main kerambol gitu sama temen temennya, gue lagi cerita cerita, lirik lirik dikit lah. Eh dia nya juga *mungkin perasaan gue aja* yaudah jadinya lucu aja hahaha terus istirahat ke-2 juga gitu cuma di ruang guru. Pas dia mau ambil tas, jadi liat liatan gitu. Eh nope bilang gini "sapa dong kak, sapa" *cuma senyum* tapi manis ƪ(˘⌣˘)ʃ tapi setiap dia liatin gue, kaya orang yang lagi perhatiin keheranan gitu deh -,-

3. Dongeng = motivasi
Hormon cerita cerita tentang perjuangan dari awal sampe akhirnya di *** gimana. Dari dia dimarahin pas keterima di *** sama ibunya. eh ada ka dadu sama bang joe juga akhirnya jadi makin seru cerita cerita tentang masa lalu dan perjuangan mereka gimana. Yang ga gue sangka adalah mereka sebenernya orang yang biasa aja, cuma mereka emang rajin dan niat! Hebat banget yaa, salut banget. Semoga angkatan 2012 bisa sesukses angkatan 2011 yaa :D amin (‾ʃƪ‾) saking lamanya cerita cerita gitu, jadi lupa waktu, sampe rumah "kamu udah ga betah dirumah yaa?" *aaaa udah biasa #eh -,-* intinya thanks banget yaa buat inspirasinya! ☺

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

ini apaansih? :S

Halooooo. Akhirnya, Program Bahas Tuntas kimia gue selesai dan bisa liburan juga akhirnya -(ˆ▽ˆ)/ -(ˆ▽ˆ)- \(ˆ▽ˆ)- yaa tapi kalo ga diasah lagi mungkin bakal lupa lupa -,-

Oke disini yang mau gue ceritain, hmmm apa yaa? It's about what I feel. Gue aja bingung dan ga ngerti kenapa bisa gitu. *longomongapasihsop,gaje-,-*

Jadi gini, gue inget banget PBT hari kedua. *Di post sebelumnya kayanya gue udah cerita yaa tentang mr.Hormon* Nah masa dia dateng ke tempat les gue, tapi panik gitu masa gue nya. Tangan dingin, gemeter, muka merah, udahlah gatau gue kaya apa itu kemaren. Dan bodohnya, gue PULANG!! Emang sih udah disuruh gitu. Tadinya mau diskusi malah jadi bahas soal doang -,- abis gue juga lagi diskusi malah di cie ciein gitu, kan gue nya makin gimana gitu, jadi dia nya tau pasti gamungkin ngga -,- aaa kaco deh malu banget bener.

Hari ke-3 PBT, pagi pagi dia chat gue di fb "kemaren kenapa pulang duluan?" Syok, heran, aneh, tapi seneng sih ƪ(˘⌣˘)ʃ yaudah deh akhirnya chat. Nah pas di ec, ka son cerita tentang dia gitu waktu pas ngobrol gitu kan. Yaa sampe akhirnya ka son bilang kalo dia ada gebetan gitu di tempat nan jauh disana, terus gimana kenalnya bla bla bla gitu. Semenjak itu, gue sebenernya udah mulai biasa aja. tapi as you know, yg lain masih cie ciein gitu -,- eh malemnya whatsapp gue. Awalnya nanya nomer gue gitu, karna udah malem jadi nanya "kok belum tidur?" Jadinya abis jawab itu, chat berakhir~

Hari ke-4 PBT, ka mel bilang gini "eh sof, kemaren si ****** nanya ke kakak, gimana sih kak ciri cewe yang suka sama cowo ke cowonya" terus, hubungan sama gue? Haha. Eh dia dateng lagi. Masih aja di cie ciein, gue sih udah kaya biasa gitu. Nah, gue kan lagi cerita sama temen gue gitu yaa di kelas dia *fisika* terus tiba tiba dedes teriak gitu bilang ke gue "sof, ****** dateng, ****** dateng, cieyeeee" *heboh* gue nya emang mau biasa aja sih, tapi gemeter sama deg degannya masih ada walaupun ga kaya waktu baru baru gitu. Tiba tiba reg reg dateng "sof ada ******, ada ******" *heboh juga* dan pas banget orangnya lewat. Duh, gaswat banget. Akhirnya bel, gue salting tapi karna gue mau biasa aja gue bilang "eh ada kakak" "*bengong*" "*cabut ke kelas*" apaansih gue itu barusan. Di kelas fisika dia motivasi gitu, tapi ga di kelas gue *jadi ga ikutan kepotong deh jamnya -,-* nah terus gue whatsapp "yaah curang kakanyah ga masuk kelas aku" terus dibales sampe mau tidur gitu.

Gue gatau kenapa gue gitu? Gue pikir gue cuma suka aja sama dia gara gara dia pinter, terus gue pengen banget kaya dia. Keren banget bisa masuk PTN favorit. Eh tapi kenapa gue jadinya gitu yaa :S ini namanya apasih? (⌣́_⌣̀)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

ME-inikah cinta

Yes, this song is express about what I feel now. Hahaha check this out and I recommended you to download the song guys ;)

Saat kujumpa dirinya
Di suatu suasana
Terasa getaran dalam dada
Kucoba mendekatinya
Kutatap dirinya
Oh dia sungguh mempesona
Ingin daku menyapanya
Menyapa dirinya
Bercanda tawa dengan dirinya
Namun apa yang kurasa
Aku tak kuasa
Aku tak tau harus berkata apa...
*Inikah namanya cinta
Oh inikah cinta
Cinta pada jumpa pertama
Inikah rasanya cinta
Inikah cinta
Terasa bahagia saat jumpa
Dengan dirinya
Kujumpa dia berikutnya
Suasana berbeda
Getaran itu masih ada
Aku dekati dirinya
kutatap wajahnya
Oh dia tetap mempesona
Rindu terasa
Di kala diri ini ingin jumpa
Ingin s'lalu bersama
Bersama dalam segala suasana

That's my feel about you mr.Hormone. I dunno what I have to do when I meet you but I wanna meet you, miss you ƪ(˘⌣˘)ʃ

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

soulmate(s)

Hello guys, I just wanna tell you about my soulmates I've ever had.

1. He is my protector
Why I called him like that, because he is like my guardian angel *like red jumpsuit apparatus -,-* he always remind me everything what's the worst thing for me. He promise that he'll keep me till I could stand up by my self. And I'll miss him when I go.
2. We are the best friend till the end!

I call them cihuy and ndut. They are my best soulmates when I was student in 1pamulang JHS. We are friends in PMR. We are crazy. We are always together *at past* and now, we are still friends of course. Sometimes we go to the movie together. We are gethering in my home. But now, I always miss them cause we are seldom to meet.




NDUT


CIHUY


3. Part of 9.3 crew
And also I miss nine trees crew at this time. I miss when that girl hate me hohoho when I closed with the boys and played with them. And I still closed with bebey, eureka and kaku. We are still conference in a call. We are still go to movie together. And also played in my home hohoho. Miss you guys!


Bey, Emir, Janu


4. #sciv
It's my 2nd and 3rd grade class. We aren't separated. we are sooooo close. We are opened each other. But I dunno why I feel like different now. Or maybe it just my feel. Hope we still close, my beloved class!



5. Kecebong in PROTEKS I Super Einstein Collage
This is a new group hoho kecebongers is PROTEKS I class. We are open each other and we are "KOMPAK" hoho *big hug for PROTEKS I

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

wishes

Sometimes, I have a wish. Or it could call an impossible wish for me. Why? Because it couldn't becoming true on the fast time if you thought with your logic. Such as, I wanna be the 3rd in the class and I wanna my name is called into the field after ceremony. Actually, my middle 2nd semester exam is down. I dunno why I believe that I can be the 3rd into the class. In a fact, I gonna be 3rd in the 2nd semester. My name is called into the field after ceremony. But I wasn't coming at that time. My grandmother's sister died.

So, there's nothing that we can't. If you believe that you can do something, it would becoming true. I hope so do I. I wish I could close with him and he gonna be mine on my 17th. Maybe that's impossible, but if you believe, who knows? And 1 more thing! I believe that I could be ITB's student on 2012! Amin amin amin. Wish us luck (‾ʃƪ‾)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

fallin' love (again)

halooo. gue pernah ngebahas topik ini di post sebelum sebelum sebelumnya . sakinglamanya mungkin yah jadi gatau kapan -_- yaaa sesuai judul kayanya gue lagi suka sama orang. bahkan gue ngenalin diri sendiri aja susah yaa hmmmm. yaa maklum lah sibuk sama pelajaran. kan udah kelas 3 buat PMDK amin amin amin yaAllah. Oke to the point aja, jadi gini ceritanya

Gue itu dulu jamannya kelas 2 sering diskusi di tempat les gue yang namanya einscoll. *promosi. Nah nah nah gue suka diskusi bareng sama kaka kelas yang ga gue tau namanya. Nah lama lama gue seneng ngelitin dia gitu tanpa gue tau namanya.

Pada suatu ketika disaat hari pertama les, BeeR guru mtk gue cerita gitu tentang sebut aja namanya si mr Hormon itu yaa soalnya inisialnya kaya nama hormon wanita gitu *yang tau bio mungkin tau namanya* kan gue gatau orangnya yang mana

Dan pas istirahat, si abangnya nunjukin itu loh yang namanya mr Hormon. Terus pas gue liat dia udah berasa ada angin sepoy sepoy gitu lewat depan gue yang menyapu semua pandangan dan pandangan gue hanya tertuju ke dia. *oke lebay* yaa intinya gue baru tau namanya dia disaat dia udah jadi yang namanya ALUMNI! ☹ emang sih minggu pertama dia masih suka dateng karna kan masih nungguin simak UI yaa beserta alumni eceeurs yang lainnya.

Gue seneng banget kan masih bisa liatin dia. Nah puncak masalahnya, si Beer malah cerita ke dia kalo yaa intinya sih salam salam gitu terus sekedar iseng bilang ke dia gue suka sama dia. Eh responnya dia malah senyum senyum aja. Aaaa kebayang banget senyum manisnya dia (´▽`ʃƪ) nah terus terus yaa yang gaenaknya gue jadi agak gimana gitu buat deket sama dia -_- abis takutnya dia agak ilfeel gitu sama gue

Beberapa hari kemudian dia mensyen gue. Seneng dong. Di folback pula ~(˘▾˘~)~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~ eh eh tapi gue waktu itu telat yaa ke ec jadi langsung ke kelas. Gue inget banget itu hari senin. Dan ternyata itu hari terakhir gue ketemu dia ☹ gue cuma sempet ngintip doang dan dia malah sempet ngeliat gue. Yah yah yah udah ga ketemu lagi dan di sekarang udah di ITS, surabaya jurusan teknik elektro.

Yaa dia ga cuma sekedar cem cem an gue *kata si dedes temen les gue* tapi dia juga motivator. Terbukti waktu gue lagi diskusi buat tes formatif, gue lagi badmood banget serba mikir susah. Nah pas kak pis sama ka son bilang "ayo dek demi mengejar cita dan cinta mu" hahaha sumpah gue langsung bangkit dan gamau kalah. Terus eaktu gue ketemu ka son kemaren, dia bilang "mau kemana dek kamu? Awas yaa kalo ga sama ****** kakak ga setuju. Pokoknya kamu harus sama dia" hemmm kakak maacih ˘ᵜ˘ semoga semoga semoga aja dia juga mau sama aku kak ƪ(˘⌣˘)ʃ

Yang gue sadarin adalah: when I remind him, I'm not only think about his face or smile but also he remind me the way to success life. So he isn't my cem ceman but also my motivator to be come a success man (´▽`ʃƪ)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

I'm home ~(˘▾˘~)~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

Hello guys! Gue udah balik nih dari makassar. Akhirnya pulang juga gue ~(˘▾˘~)~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~ kangen bangeeeeeet sama rumah. Gue balik kemaren sekitar tgl 6 kalo ga salah deh. Perjalanan pulang tuh lebih enak dari pada berangkat.

Waktugue berangkat tuh pilotnya kaya amatiran tau ga sih. Goyang terus pesawatnya (⌣́_⌣̀). Nah kalo pas pulang tuh enak banget. Walaupun goyang karna angin, pilotnya bisa antisipasi. Pokoknya lebih nyaman deh.

Setelah sekian lama akhirnya bisa juga kumpul lagi sama #sciv. Huaaaa seneng banget banget banget. Kaget juga sih yaa -_- abis tiba tiba dateng segerombolan banyak. Jadi pas daftar ulang tuh gue bingung ga ketemu anak anak #sciv. Mungkin mereka udah pada balik kali yaa. Eh ternyata pas gue mau pulang, mereka malah ada di perpus -_- akhirnya gue pulang. Nah pas dirumah, ada cihuy sama bebey *\('▽'*\) (/*'▽')/* seneng dong sahabat dateng main kerumah. Terus ada amaliapss juga dateng tapi terakhir terakhir gitu.

Nah kalo ada cihuy kan biasanya beli makanan tuh, akhirnya beli es buah deh. Eh eh pas lagi beli makanan tiba tiba nyokap telfon "kak, kamu beli fanta atau coca cola kek sama cemilan. Temen kamu banyak banget dateng nih rame" gue cuma bisa jawab "hah?! Oiya iya ma" pas sampe rumah, jeng jeng jeng..... Rame banget anak #sciv! Seneng bangeeeeeet! Makasih semuanya udah pada dateng. Yang lebih senengnya #sciv sama cihuy bebey ada disitu jadi kumpul sekaligus. Asik banget! Gapapa deh gue harus beresin rumah yang penting ketemu kalian semua ({}) big hug buat kalian. So miss you guys!

Ga lama, gue jadi panitia gantung MOPDB -_- terus gue juga pasang behel. Dan rata rata komentarnya "cieye sopi kan sekarang anak gaul. Hp  terus behelan" yeeeeu ga gitu juga kale. Tapi nyiksa juga minggu pertama tuh sakitnya ga nahan -_-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Jesse Mccartney - Beautiful Soul lyrics

"Beautiful Soul"

[Intro:]
I don't want another pretty face
I don't want just anyone to hold
I don't want my love to go to waste
I want you and your beautiful soul

I know that you are something special
To you I'd be always faithful
I want to be what you always needed
Then I hope you'll see the heart in me

[Chorus:]
I don't want another pretty face
I don't want just anyone to hold
I don't want my love to go to waste
I want you and your beautiful soul
You're the one I wanna chase
You're the one I wanna hold
I wont let another minute go to waste
I want you and your beautiful soul

Yeah

You might need time to think it over
But I'm just fine moving forward
I'll ease your mind
If you give me the chance
I will never make you cry c`mon let's try

[Chorus]

Am I crazy for wanting you?
Maybe do you think you could want me too?
I don't wanna waste your time
Do you see things the way I do?
I just wanna know that you feel it too
There is nothing left to hide

[Chorus]

I don't want another pretty face
I don't want just anyone to hold
I don't want my love to go to waste
I want you and your beautiful soul
You're the one I wanna chase
You're the one I wanna hold
I won't let another minute go to waste

I want you and your soul
I don't want another pretty face
I don't want just anyone to hold
I don't want my love to go to waste
I want you and your beautiful soul
Ooooooo
Beautiful Soul, yeah
Oooooo, yeah
Your beautiful soul
Yeah

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

on my flight

Halooooo guys! Ini pertama kalinya gue flight tanpa ortu hahaha aduh maaf yaa norak emang. Iyaa liburan kali ini gue ke makassar, tempat bokap asli gue tinggal. Gue kesana cuma berdua sama adek gue. Walopun bareng bareng tetep aja tempat duduk gue sama dia kepisah jauh. Udah kaya sendiri aja gue. Garing banget sumpah tapi asik juga sih soalnya pas landing tadi liat lampu lampu kota tangerang dan jakarta. Bagus banget kalo dari atas. Udah kaya miniatur komplek komplek gitu hahaha.

sebelah kanan gue bapak bapak, sebelah kiri gue kaya orang baru lulus gitu mau kuliah terus dia nangis terus masa sepanjang perjalanan. Kayanya dia baru pisah sama ortunya ga ngerti dah. Kepo bener dah kesannya gue -_- yang sebelah kanan gue bapak bapaknya masa tidur ngorok hahaha yaampuuuun gue nahan ketawa ini wkwkwkwk belakang gue kaya pengacara gitu terus sama orang yang mau pulang kampung. Kenapa gue tau? Karna mereka dari pas kenalan sampe sekarang berisik banget ngegosip. Gatau gue pengen ikutan apa yaa Щ(ºДºщ

Agak bosen soalnya gabisa aktifin hp nih. Bisa aktif tapi gabisa sms, bbm, twitting, posting, atau apalah yang pake sinyal. Mengapa? Karna bisa mengganggu sinyal dan komunikasi antara pilot dengan oprator *sotoy* tapi setau gue yaa gitu, maap yak (⌣́_⌣̀) untuk menghilangkan kebosanan gue obrak abrik aja yang ada di kantong kursi gue. Ada majalah, gue baca. Ada provoke (gue bawa sendiri sih. Mana kadaluarsa) gue baca juga. Ada ketentuan ketentuan darurat, gue baca. Ada panduan doa doa juga gue baca. Bahkan panduan doa doa nonis pun gue baca. Saking bosennya kali yaa. Dan begonya, gue baru ngeh kalo ternyata abis take off boleh aktifin hp dengan flight mode -_- sumpah pelon bener yee gue. Dan parahnya lagi dikit lagi gue udah mau landing -_- aduuuh met yaawww jadi pembaca dari penulis pelon (⌣́_⌣̀). On the flight at 08.55pm WIB *20062011*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

i miss you...

I miss you...
Maybe it just a simple words
but i think, it has a deep meaning.
Why? because i miss someone now.

Someone always makes me happy.
Someone who laugh together with me.
Someone who has muuuuuuuuch story that *** tell.
Someone who always beside me when i need ***
someone that make me angry sometimes.
Someone that make me cry -,-
someone which always has a joke.
Someone who help clearing my problem.
Someone that teach me about everything.

The craziest someone that i love.
I dunno why but i really love *** as my soulmate.
As my greatest friend.
As my 'tukang urut ' maybe LOL *ooooopsss sorry*
As my greatest love of all (like whitney houston)
As special someone in my life

i miss you...
I miss your laugh
i miss your story
i miss your big hug
i miss your 'pijetan' (maybe) *wokwokwok*
I miss your...
I dunno, i think you know that i mean.

Hope you feel what i feel too.
Hope after we meet, we could laugh together as usual
hope you have a new story that you tell *cause i have much story too for you*
Hope i could do my revenge -,-
hope everything's gonna be okay (?)

Okay thats my 'unek unek' about you. I miss you sooooo much much much. If i meet you, i wanna hug you for sooooooooooo long! See you next month my soulmate(s) i cannot wait to meet you ;) *hope so you do* have a great holiday for you

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Makassar, im coming!

Hello guys. Ini hari ketiga gue di makassar. Gue ke makassar berdua sama adek gue. Gue take off dari jakarta sekitar jam setengah 7 terus landing jam setengah 11 waktu makassar. Yaa kalo waktu jakarta sih setengah 10. Sedihnya waktu gue mau boarding, ga sempet pamit sama mama :'( soalnya ternyata gue dapet pesawat yang lebih cepet. Jadi abis check in yaa gue langsung boarding trus take off deh. Adek gue yg sempet ktmu nyokap :'( gue disuruh jaga tas soalnya -,-

Selama perjalanan ada di postingan sebelumnya. Yaa jadi gue emang iseng aja bikin buat posting selama perjalanan.abis bete juga hahaha daaaaaaan ketauan deh gue pelonnya -,- yaaah maap yak. Emang beginilah gue adanya.

Hari pertama yaa abis dari bandara langsung cari makan.lapar sangooooooot! Terus pulang deh katna udah malem juga. Terus hari kedua gue lagi males capek. Jadi gue nemenin adek gue aja deh kerumah sodara gue. Agak pangling juga.yaa emg sih gue pernah tinggal disini tapi itu kan udah lama banget. Terus ga lama gue nyusul bokap deh buat ke bandara jemput adek sepupu gue dari kendari. Lewat sd gue dulu namanya SD INPRES ANTANK II terus lewat komplek rumah gue waktu gue tinggal duku. Aaaa kangen sama si kembar, ka kiki, ka shelly sama ka andi dina. Kenapa gue manggilnya kakak semua? Soalnya dulu gue paling kecil. Gue baru masuk sd, yang lain udah pada mau masuk smp -,-

Daaaan untung rancana hari ini, tadinya gue mau ikutmain tenis sama tante gue tapi mager lagi nonton princess frog hehehe yaudah paling ntar abis lunch baru deh ke trans studio.oiya kemaren juga tadinya gue mau liat sunset gajadi soalnya ketiduran haha yaudah deh akhirnya tetep ke losari beach tapi cuma buat cari makan. Pas disana gue smpet kangen solmet jelek gue sama pulau pari :( momennya pas banget di pinggir dermaga pantai terus liat orang mancing malem malem aaaaaaa miss banget sama solmet(s) apalagi yang paling jelek :( huaaaaa kan kemaren kemaren ga sempet ketemu gara gara gue ke puncak terus gue males ke sekolah gara gara dikerjain ish jelek jelek lu pada emang tetutama biang keroknya itu yang paling jeleeeeeeek! Pokoknya kalo udah masuk, ketemu, tanggung jawab, balas dendam deh huahahahahahaha *evil laugh*

Udah dulu yaa guys gue prepare dulu buat berangkat, see you :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

teganya Щ(ºДºщ

Hellooooooo! Good afternoon every body? How are you? Hope everything's gonna be okay yaa ;)

Rapot apa kabar? Aduuuh maaf yaa kalo gamau bahas. gue Alhamdulillah banget bisa masuk 3 besar. Seneng banget dan ga nyangka yaa اَللّهُ baik banget terima kasih ☺ akhirnya usaha gue selama ini ga sia sia. Yaa les sampe malem, diskusi melulu, korbanin main. semoga bisa lebih baik dan meningkat terus yaa Allah amin amin amin. Terus terus sebelumnya, itu ada beberapa perjuangan yang gue laluin. Check this out guys ;)

Kenapa gue seneng banget? Karna gue ga nyangka. Kenapa gue ga nyangka? Karna ini gara gara si gatar sama anis *samaran* dan terutama solmet gue yang jeleeeeeeeeknya masyaAllah dah yang udah ngeboongin gue (ˇ̩̩̩^ˇ̩̩̩ƪ) mereka pada tega banget sama gue masa. Gue dibilang dibawahnya si rafi temen gue *samaran juga* katanya dia ranking 3 terus gue ranking 7 nilai gue dibilang jatoh banget drastis. Terus gatar malah bilang 'yaelah sop slow aja apa yang penting naik' anis juga bilang 'yaelah sop masih ada kelas 12' sumpah yaa gue ga terima. Mana gue baca smsnya pas lagi di puncak (ada pelatihan pmr) kan maluuuuu.

Selama abis makan sampe sepanjang perjalan itu aer mata kaga berenti berenti. Emang dasar tega bener dah ah itu orang orang. Terus pas dirumah gue kan sedih yaa solat juga jadi pasrah bener yaampuuuun. Mana adek gue ngeselin jadi pas sebelum tidur gue nangis kejer bener, ngebatin banget dah. Mana sampe sek sekan. Emang gue aja heran kenapa gue nangis sampe segitunya padahal berantemnya ga sampe segitunya *nahlohbingungkan* pokoknya gitu dah.

Besoknya anak anak #sciv kan ngajak main ke mcplek yaudah deh gue dateng aja daripada penat kan. Mata gue bengkak parah. Kata si loli *samaranlagi* 'sop lu abis keracunan yee mata sampe bengep gitu' hahaha terus kata azril 'udeh sop nilai turun mah bisa dinaikin lagi di kelas 3' yaampuuun makin down aje gue. Terus malemnya gue curhat sama bang pabregas guru mtk di les gue katanya yaa gapapa lah masih bisa ditingkatin yang penting ptn. Yaa emang ga terima juga sih abangnya hahaha makasih abang. Amang tae....

Hari H pengambilan rapot gue udah ga mood buat ke sekolah. Berhubung emak gue kuliah jadi gue ambil sendiri. Gue berharap banget bisa ketemu sama si jelek my beloved solmet. Pengen hug banget tapi tapi dianya ga dateng :'( pas sampe disekolah, "cieee sopi ranking 3" hah? Demia apa? Gue shock yterapi. Gatar sama anis cengengesan aje dan ternyata emang dasar yee mereka udah tau. Mereka tuh disuruh sama si jelek. Ternyata solmet jelek dalang dari semua ini yaa. Rrrrggghh! Emang dasar jeleeeeeek! Yaa tapi gapapa deh Alhamdulillah banget udah lega sekarang.

For anis, gatar and terutama my beloved solmet yang super duper jelek wait my revenge!!!!!!! But I'll miss you solmeeeeet :') gara gara ga ketemu di saat saat terakhir nih pasti bakal kangen banget. Ditunggu big hugnya yaa solmetku yang jelek banget c(˘⌣˘c) happy holiday guys!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

#sciv :')

Apasih emang istimewanya #sciv itu? Kalo gue kehilangan #sciv gaada.... Gaada...

Gaada si tukang tidur dan cuek sama nilai
Gaada komikus dan jago gambar
Gaada yang pas rujakan nyumbang seribu tapi makan paling banyak
Gaada yang kalo ultah surprisenya banyak banget
Gaada kelas yang seGATAR ini
Gaada kelas yang seasik ini
Gaada kuda tomprok, dibilang main brigdance dan tragedi CD merah -_-
Gaada domikado, donal bebek, ular naga, karet
Gaada yang nyapu bulu pas main karet
Gaada yang seatap antara prince william sama selir selir
Gaada mas anank family
Gaada conference msn (kalo pun ada pasti garing)
Gaada 1 bioskop isinya 1 kelas
Gaada yang Banyak heterotrof
Gaada yang namanya roda
Gaada gowes bareng setiap jumat
Gaada konferensi selalu bulet
Gaada yang main yugi pas pelajaran
Gaada main 41 bisa lebih dari 10 orang
Gaada room viwawa sci-v dengan pass ipa5
Gaada yang nyeletuk pas guru ngomong
Gaada korea koreaan
Gaada yang aneh aneh lagi
Gaada yang seru lagi
Gaada yang kompak lagi
Gaada yang suka gajelas
Gaada yang besar besar (oooppsss)
Gaada rajagobal
Gaada yang suka di cak cakin
Gaada 'apansih soooooop'
Gaada betty melihara tuyul (?)
Gaada putri kaguya
Gaada ketawa piske yang heboh
Gaada kepo kepoan karna kita udah masing masing
Gaada yang disirikin sama.... Karna kita kompak
Gaada yang blak blakan kalo ada masalah
Gaada orang yang suka galau berlebih
Gaada galih dan ratna
Gaada kasus pizza
Gaada begadang demi msn
Dll

Semuanya cuma ada di #sciv. Berharap banget #sciv ga dipisah walau sedikit kemungkinan. Keep contact guys :')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

my beloved class :'(

Hello sebenernya ini cerita agak sedih juga yaa bahkan bisa gue bilang ini adalah duka buat gue dan #sciv :( jadi awalnya gini....

Beberapa anak #sciv ke ruang guru dan salah satu guru biologi bilang "kelasnya kan mau diacak loh bla bla bla loh kenapa gamau? Itu kan udah ketentuan bla bla bla" otomatis anak #sciv yang ada di kantor nangis dong. Soalnya anak kelas kita tadinya emang ga dipisah pas kelas 3. Karna ada anak ipa7 juga disitu yang namanya si kuli, yang nanya masalah pengacakan kelas alias yang mancing mancing akhirnya timbul lah rumor perombakan kelas.

Anak anak ipa reguler ga setuju dan membuat surat pernyataan tanpa sepengetahuan wali kelas bahkan bk sekali pun soalnya yang katanya 'perwakilan' dari masing masing kelas langsung ke kepsek. Yak, menurut sumber itu usulan dari perwakilan ipa6. Terlalu gegabah menurut gue karna kepsek ga bersangkutan dengan masalah ini. Harusnya yaa kita ngomong sama bk, si bapak terutama yang emang ngurus bag kesiswaan. Semua kacau, #sciv malah dibilang propokator sama guru kompor.

Forum antara wk dan murid pun di buka. Seluruh anak ipa reguler bersatu di r.aquarium bersama emak emaknya masing masing. Semuanya terbongkar dan gue yakin guru kompor cukup malu dengan omongannya dengan tuduhan #sciv propokator. Terima kasih banget sama emak #sciv yang udah berani dan secara ga langsung sih ngebela kita :D ibu baik bangeeeeet!

So, buat #sciv masalah clear dengan pendekatan kita dengan emak kita yeaaaay *\('▽'*\) (/*'▽')/* tapi maaf banget buat ipa7 kita gabisa bantu :( SEMANGAT! But, katanya dengan adanya kasus ini kelas jadi diacak :'( aaaa gamau pisah sama #sciv

KEEP SPIRIT GUYS! Happy holiday!

my #sciv


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

puisi

oyy guys gue mau bikin puisi nih tapi bingung judulnya apa -__ bantuin yaa, cekidot

Negriku yang tercinta,
Betapa malangnya dikau
Negri yang makmur, aman dan sejahtera
Tak lagi kudengar kini

Namamu t'lah sirna
T'lah pudar
Tak lagi seperti dahulu
Bak ditelan bumi

Namamu kini t'lah tercoreng dimata rakyat
Negri lain sekalipun nun jauh disana
Namamu tercoreng oleh tetinggi negara itu
Tetinggi negara yang mengkhianatimu!

Tetinggi negara yang harusnyanmelindungi rakyatmu
Tetinggi negara yang harusnya mendukung hak - hak rakyatmu
Justru mereka yang mendustakannya
Justru merekalah yang menghancurkannya

Lembaga peradilan yang harusnya membantu rakyatmu
Yang harusnya memberi keadilan
Malah memihak pada pengkhianat itu
Hanya demi pundi - pundi semata

Yaa benar,
Pundi -pundi yang harusnya untuk rakyatmu yang tersiksa
Untuk rakyatmu yang hampir mati kelaparan
Justru pengkhianat itu yang memakan semua hak mereka

Betapa teganya mereka,
Memakan hak - hak mereka
Menyepelekannya begitu saja
Tanpa memikirkan betapa susahnya sang rakyat bertahan hidup

Biarlah Tuhan yang akan membalas perbuatan kalian
Biarlah Tuhan yang bertindak
Biarlah doa yang tertindas lah yang membantunya
Doa balasan yang setimpal atas apa yang t'lah diperbuat

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Do you have a favorite artist?

Hello guys, udah lama ga blogging lagi. Udah jarang banget yaa -_- apa kabar? Baik semua kan? Alhamdulillah. Gue mau share aja nih. Sekarang tema nya tentang favorite artist. Atau siapa lah orang terkenal yang lo suka. Ini sebenernya efek dari tugas bindo juga sih. Hehehehe *ketawasetan.

Jadi dulu tuh waktu smp fans fanatik nya Christian Sugiono. Itu loh suaminya Titi Kamal yang ganteng itu. Awalnya kalo ga salah karna gue baca majalah. Terus gue tertarik buat nonton film film nya dia. Dan yang bikin gue lebih tertarik pas gue nonton film JOMBLO. Akhirnya gue makin jatuh cinta sama dia dan semua pemeran utamanya mulai dari Ringgo, Denish,Rizky dan pastinya Tian sendiri doooong. Gue sampe hafal semuanya. Mulai dari lahir, sekolahnya, semua film yang udah dia peranin sampe dia kenal Titi Kamal dimana tuh gue tau. Maklum namanya juga anak smp.

Setelah berjalannya waktu, gue masih tertarik sama dia tapi udah ga terlalu fanatik kaya sebelumnya. Abis saking lebaynya aja sampe kebawa mimpi -_- terus pas gue PMR di smp kelas 2 kalo ga salah, gue dikasih pinjem buku sama pelatih PMR gue. Dan gue tertarik banget sama bukunya, Radikus Makan Kakus. Yoi buku karangan Raditya Dika yang ketiga. Awalnya sih biasa aja. Tapi pas udah mulai pertengahan, kocak banget! Akhirnya gue telusurin semua tentang raditya dika! Gue punya semua bukunya! Tapi gitu, pada terbengkalai gara gara di pinjem  dari yang bentuk novel sampe komik pun gue lengkap kap kap kaaaaap! Tapi sekarang karna sibuk pelajaran jadi gue Cuma up to date sama buku bukunya doang. Masalah talkshownya, terus seringnya dia ditv udah jarang gue perhatiin.

Oiya, gue juga sempet ngefans sama artis korea yang namanya Jung Ji Hoon yang lebih dikenal dengan sebutan Rain! Itu loh yang main di full house. Yaaah gatau juga? Yang ngetopnya deh, dia main di ninja assasin. Pasti tau kaaaan? Gue juga dulu fanatik sama dia juga. Semua info tentang dia gue tau. Tapi Cuma sebentar aja kalo ga salah berengan juga deh waktu gue ngefans sama Pradikta Wicaksono alias Dikta Yovie and Nuno. Ganteeeeeeeeeeeeng! Hahaha udah gitu suaranya juga ga kalah kece -3-

Dari semua artis diatas kayanya setipe deh . yaa gue suka sama orang – orang yang easy going. Ga terlalu exist tapi dikenal. Dan yang pastinya sih ganteng trus ga aneh – aneh hehehe. Aaaaa me love you Tian, Denish, Rain, Dika, Dikta! How about you guys?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Favorite biografi

Nah ini dia nih bio grafi dari raditya dika bikinan gue. Maaf yaa bang dika, komen aja kalo ada yang ngaco atau agak melenceng, cekidot.

Raditya Dika adalah seorang penulis novel komedi. Ia biasa dipanggil Radith atau Dika. Selain menjadi penulis,kini ia juga bekerja pada salah satu majalah dan berakting di salah satu film komedi di JakTV. Raditya Dika mulai terkenal sejak buku pertamanya, kambing jantan, mendapat debut best seller pada tahun 2005. ia lahir di Jakarta, 28 Desember 1984. Hobi nya adalah tidur dan buku favoritnya adalah detective conan. Dia merupakan keturunan darah Batak dan Palembang. Ia merupakan anak pertama dari 4 bersaudara. Ia memiliki 3 adik perempuan (2 diantaranya si kembar) dan 1 adik laki - laki. Mereka adalah yudith, ingga, anggi dan edgar. Dika merupakan alumnus SMAN 70 Jakarta kemudian melanjutkan sekolahnya di Adelaide University, Australia jurusan Finance atas permintaan ibunya. Namun, ia tidak menyelesaikan kuliahnya di sana karena ia tidak sanggup mengikuti dan ia menganggap itu bukan kemauannya. Tapi di Jakarta, dia dapat menunjukkan kesuksesan kepada ibunya bahwa ia bisa sukses dengan kemampuannya sendiri dan masuk Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di Universitas Indonesia.

Awalnya, dika memang suka menulis buku diary dari kelas 4 sd. Setelah ia mengenal yang namanya blogger, kemudia ia menuangkan pemikiran dan pengalaman uniknya ke blog tersebut.

Suatu ketika, ada lomba blogging di sekolahnya. Dika mencoba mengikuti lomba tersebut dan mendaftarkan blog nya. Ternyata, blog dika lah yang memenangkan lomba blogging tersebut. Blog dika sangat digemari banyak orang karena pengalaman pengalamannya yang menarik dan lucu.

Kemudian, ia mendapat tawaran untuk membukukan cerita yang ada pada blog nya. Ia menyetujui tawaran tersebut. Buku pertamanya yang berjudul "kambing jantan" pun terbit dan menjadi best seller pada tahun 2005. Kini, dika telah menulis 8 buku. 6 dalam bentuk novel dan 2 dalam bentuk komik yang dibantu oleh kenalannya, Dio Rudiman. Isi dari buku-buku raditya dika ini memang sangat menarik. Cerita-ceritanya diambil dari pengalaman hidupnya sendiri yang lucu-lucu dan cukup membuat kita tertawa terpingkal-pingkal.

Selain dari buku, kita juga dapat melihat cerita lainnya di blog Dika sendiri yang kini menjadi sebuah website yaitu http://kambingjantan.com

Buku-buku Raditya Dika:
*Kambing Jantan, 2005 (novel)
*Cinta Brontosaurus, 2006 (novel)
*Radikus Makan Kakus, 2007 (novel)
*Tolong Radith!, 2008 (novel)
*Babi Ngesot, 2008 (novel)
*Kambing Jantan (book 1), 2009 (komik)
*Marmut Merah Jambu, 2010 (novel)
*Kambing Jantan (book 2), 2010 (komik)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Autobiografi

Hey guys, i'm back. sekalinya back nge back up tugas, maap yak -,-

Saya Andi Sofia Karina. Biasa dipanggil sofie atau andi. Namun, teman teman, adik kelas atau kakak kelas suka memanggil saya sopeeh karena sesuai dengan nama akun twitter saya yaitu @sopeeh. Saya lahir di Jakarta, 23 september 1994. Saya anak pertama dari 3 bersaudara. Sebenarnya saya memiliki 1 saudara kandung, 1 saudara seibu dan 2 saudara tiri karena ibu saya sempat bercerai dengan ayah kandung saya pada saat saya kelas 2 sd. Kemudian ibu saya menikah lagi dengan ayah saya yang sekarang sejak saya kelas 5 sd. saya bersekolah di tk perwanida pada tahun 1998 sampai 2000 pada usia 3,5 tahun di daerah bambu apus. kemudian saya pindah ke Makassar dan bersekolah di SD Inpres Antang 2 namun hanya sampai pertengahan kelas 2 sd karena adanya perceraian orang tua saya. kemudian saya pindah ke pamulang bersama kakek dan nenek saya yaitu rumah yang ditempati saya sekarang. Awalnya, rumah ini adalah rumah om saya. sebelum saya pindah ke pamulang, om saya menikah dengan orang bogor dan menetap disana. rumah ini tidak berpenghuni setelah om saya pindah. rumah saya tepat di depan rumah kakek nenek saya. Di Pamulang, saya bersekolah di SDN Pondok Benda 1 sampai tamat dan menjadi kebanggaan guru - guru karena prestasi saya. kemudian saya melanjutkan sekolah saya di SMPN 1 Pamulang yang kini menjadi SMPN 4 Tangsel. disana saya hanya berprestasi di kelas karena saya harus bersaing dengan 384 siswa untuk menjadi yang terbaik namun saya hanya bisa menjadi 20 terbaik di angkatan 24 ini. setelah menjadi alumnus SMPN 1 Pamulang pada tahun 2009, saya meneruskan sekolah saya di SMAN 3 Tangsel dengan NEM 34,55. saya sempat ditawarkan masuk aksel dari sekolah karena hasil psikotes saya 10 terbaik. namun ibu saya menolak. ia berkata bahwa lebih baik menjadi ikan besar di kolam kecil dari pada menjadi ikan kecil di kolam besar. padahal saya termasuk cadangan dari aksel SMAN 2 Tangsel. setelah sma, saya ingin mempertahankan beasiswa saya untuk meringankan beban orang tua dan mewujudkan cita cita saya dengan bersekolah di ITB jurusan Teknik informatika atau di Psikologi UNPAD. namun ibu saya kurang setuju jika saya meneruskan di jurusan psikologi. ibu saya menyarankan untuk masuk Fakultas Kedokteran UI. motivasi saya "SAYA HARUS DAN PASTI LULUS DI TEKNIK INFORMATIKA ITB, PSIKOLOGI UNPAD DAN FAKULTAS KEDOKTERAN UI TAHUN 2012" dan 1 kalimat mutiara dari motivator favorit saya, "TUGAS KITA ADALAH BUKAN UNTUK BERHASIL TAPI MENCOBA UNTUK MENCAPAI SUATU KEBERHASILAN"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Dear god :)

4. Tuhan gue paling baik sedunia!

Gue punya Tuhan, baik baik baiiiiiiik banget. Allah SWT namanya. Dia udah ngasih apa yang gue pengen dengan cara tak terduga deh. Dia baik banget sama gue. disaat gue udah gatau harus gimana, udah pasrah gitu, Dia nyelametin gue dengan caraNya. Dia udah bikin gue tenang.

yaAllah, i love you sooooo much much much much! You're the best! You're my everything (hope forever). You help me when i need it. You give me everything that i want with Your way.

Now, everything's gonna be better. You cleared my problem. But, i can't do everything except pray to You. Thanks for everything my God, You're the best that i've ever had! me love You so much! :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

my best class, sci-v :D

3. Nyamannya sci-v

Sci-v itu nama lain kelas gue. yg maksudnya sih ipa 5 gitu deh. seru banget kelas ini, selalu ada surprise kalo ada yg ultah. Dan 1 hal lagi, yg ngasih biasanya orang spesial loh! hahaha

oiya, ada 1 cerita nih. kamis kemaren, 1 kelas pada cabut yang belajar cuma 12 dari 34 orang! hahaha coba dong lu bayangin berapa yg ga masuk dan akhirnya rumah gue jadi korban -_- hahaha tapi gue seneng kok, kalo ga ada mereka pasti gue sepi. emang deh sci-v, bener - bener otak ipa kelakuan ips! haha -_-

Oiya, ada lagi nih, gue lagi seneng banget makan permen magic pop sama anak - anak sci-v (walaupun itu permen dari gue juga) jadi permennya kaya meledak-ledak gitu di mulut. Haha seru deh.

Pokoknya never forget everything with sci-v deh. Best moment banget kalo udah sama sci-v. makasih sci-v! :D #absen7

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Me back to my best team!

2. Me back to my team! (y)

Besokannya gue latian basket dan ikut sparing. gue emang udah lama ga latian. waaaah seneng banget bisa balik ke tim ini. kita sparing lawan dupam. walaupun kita menangnya ga kaya dulu (under 20 point -_-) tapi tetep semangat kok!

oiya, berhubung lawannya dari sekolah mantan, dan mantan juga anak basket, tapi gaada dia tuh hahaha udah cukup deh gue di cakin tentang mantan mulu --"

tapi hari ini gue gabisa ikut latian, maag gue malah kambuh tadi pagi :( grrrrr sial! Maaf banget yaa N3TS! #13

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

my APRIL

hey guys! Long time no post -_- piye kabare? damang - damang kan? Pertama tama APRIL MOP dulu dong. dan happy birthday juga buat temen2 gue yang ultah bulan ini! :D

Much story i have to tell HAHA to the point aja yaa... tapi biar banyak, gue jadiin 4 post hehe udah lama ga ngepost soalnya hahaha let's check this out!

1. Tangisan dibalik kesenangan

ini dia konflik batin gue. april mop kemaren, mata gue disekolah keliatan banget bengkaknya. yee gara gara cry cry gitu deh. mau tau kenapa? aduh gue gabisa cerita. maaf yaa :( trus malemnya diultah temen gue yg harusnya gue lupain tuh masalah, gue jadi harus crying juga diultah temen gue itu. hadeeeh, penat banget! rasanye pengen kabur! tapi untung aja ada sahabat dari sci-v (FS, ASS, AH) yang udah ngasih gue nasehat dan dengerin gue. dan ada R alias si be* juga lewat sms. wah makasih banyak sahabaaaaat! dan 1 lagi, si aa yg udah ngejayus buat gue (dia pura - pura gatau kalo gue lagi bermasalah dan dia ngejayus gitu buat bikin ketawa lagi) HAHA *itu cowo semua loh, baik kan? -_-* pokoknya TOP BGT deh sahabat - sahabat gue ini!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

♥ Be my valentine ♥

Hey guys, wanna tell something, hehehe. Masih inget tentang postingan gue seblumnya ga? Okay, gue fallin’ love with someone yang 5 huruf itu loh. Tau kan? Nah, gue sempet deket lagi tuh sama dia, tapi yaa gitu deh. There’s something problem and kita ga bisa lanjutin hahaha -_- sedih sih yaa tapi mau gimana lagi, emang baiknya kita temenan aja kok  but you’re still someone special kok.

Eniwey, dikit lagi kan valentine yaa. Will you give chocolate to someone special? I think yes. Siapa yang bakal lo kasih? Pacar? Sahabat? Temen deket? Gebetan? Atau yang lainnya? Pasti ada dong salah satu jawaban lo. Gue? Hmm, kalo gue sih mau bagi – bagi coklat ke anak – anak kelas gue, sahabat gue, dan pastinya keluarga gue dong. Semoga aja gue bisa ketemu cihuy sama ndut pas valentine nanti biar gue bisa kasih coklat ke mereka juga. Amien. Miss him him so so hahaha.

Terus terus kalian coklatnya bikin atau beli? Kalo gue sih bikin biar berkesan hehehe. Gue besok sama kakak – kakak an (mr.B) mau bikin coklatnya. Dia bikin buat cewenya (Y) dan gue bikin untuk…. Kan tadi udah gue sebutin semua hahaha. tadinya sih mau hari ini, tapi gajadi karena gue les huhuhu.

Apa? Pacar? Hahaha gue jomblo coy -_- mau jadi single hepi sama soulmate gue sebut saja M. soalnya kita makhluk terbahagia dah sepanjang sejarah *apasihmaksudnyasopkagajelaslu* maaf yaa yang tadi space gue rusak.

Oiya, tadinya kan mau kasih coklat gue ke 5 huruf juga tapi gajadi  tapi semoga aja gue juga bisa ketemu dia dan kasih coklat, amiiiiiiiiiiin. Also miss you, dan hahahaha. Bye my 31st January, my new sweetest day in my 1st month in this year.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments
 
Trollface / Problem? / Coolface  - Rage Face Comics