Jahatnya mereka :'(

Lagi2 gue harus bermasalah dengan F dan N! Mereka menyerang gue dari belakang! Dari depan sih mereka fine2 aja. Tapi pas ngetwit? NYAKITIN ABIS! Jadi ini yang mereka lakuin kalo kesel sama gue? Jadi mereka mengumbar2nya di dunia maya supaya orang2 tau gue itu gimana? Ga nyangka ya?! BANGET! 1 kalimat buat mereka GUE NYESEL KENAL KALIAN! Nyesel banget banget bangeeeeeeeet! Jahat banget mulut kalian. Nyesel banget bantuin lo. Nyesel banget ngebela2in lo. Dan nyesel nyesel nyeseeeeeeel banget bisa deket sama lo! MAKASIH deh yaa sama PUJIAN2 yang lo kasih buat gue! Astaghfirullahal'adziim, inget puasa.

Mungkin F kesel sama gue karena gue ga dateng waktu bukber kelas x kemaren. Padahal jelas gue udah ngasih alesan, bahkan gue rela bayar dan nombok! MAKASIH!

Alasan N marah sama gue mungkin masih berlanjut dari sebelumnya. MAAF!

saranin yaa gue harus gimana. Thanks :')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Trollface / Problem? / Coolface  - Rage Face Comics