I'm home ~(˘▾˘~)~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

Hello guys! Gue udah balik nih dari makassar. Akhirnya pulang juga gue ~(˘▾˘~)~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~ kangen bangeeeeeet sama rumah. Gue balik kemaren sekitar tgl 6 kalo ga salah deh. Perjalanan pulang tuh lebih enak dari pada berangkat.

Waktugue berangkat tuh pilotnya kaya amatiran tau ga sih. Goyang terus pesawatnya (⌣́_⌣̀). Nah kalo pas pulang tuh enak banget. Walaupun goyang karna angin, pilotnya bisa antisipasi. Pokoknya lebih nyaman deh.

Setelah sekian lama akhirnya bisa juga kumpul lagi sama #sciv. Huaaaa seneng banget banget banget. Kaget juga sih yaa -_- abis tiba tiba dateng segerombolan banyak. Jadi pas daftar ulang tuh gue bingung ga ketemu anak anak #sciv. Mungkin mereka udah pada balik kali yaa. Eh ternyata pas gue mau pulang, mereka malah ada di perpus -_- akhirnya gue pulang. Nah pas dirumah, ada cihuy sama bebey *\('▽'*\) (/*'▽')/* seneng dong sahabat dateng main kerumah. Terus ada amaliapss juga dateng tapi terakhir terakhir gitu.

Nah kalo ada cihuy kan biasanya beli makanan tuh, akhirnya beli es buah deh. Eh eh pas lagi beli makanan tiba tiba nyokap telfon "kak, kamu beli fanta atau coca cola kek sama cemilan. Temen kamu banyak banget dateng nih rame" gue cuma bisa jawab "hah?! Oiya iya ma" pas sampe rumah, jeng jeng jeng..... Rame banget anak #sciv! Seneng bangeeeeeet! Makasih semuanya udah pada dateng. Yang lebih senengnya #sciv sama cihuy bebey ada disitu jadi kumpul sekaligus. Asik banget! Gapapa deh gue harus beresin rumah yang penting ketemu kalian semua ({}) big hug buat kalian. So miss you guys!

Ga lama, gue jadi panitia gantung MOPDB -_- terus gue juga pasang behel. Dan rata rata komentarnya "cieye sopi kan sekarang anak gaul. Hp  terus behelan" yeeeeu ga gitu juga kale. Tapi nyiksa juga minggu pertama tuh sakitnya ga nahan -_-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Trollface / Problem? / Coolface  - Rage Face Comics