rumah baru = keluarga baru

duuuuh emang yah yang namanya sahabat naik turun banget yaaaaah ceritanya bener benr kaya di sinetron abis seperti apa yang udah gue alamin beberapa waktu lalu. tepatnya pas klimaks FP Semester ini!!!!! gileeeee benr bener diuji banget. gengsi banget ternyata gue buat akuin kesalahan sama minta maaf. bener bener kekanak kanakan banget sifat gue gelaaaaaaaaaaa!

jadi gini gue punya kehidupan baru. gue tinggal ngontrak sekarang! gue bukan anak kos lagi. gue lebih boros lagi :') gue bisa renang tiap saat. jadi melenceng. jadi di kontrakan baru ini, gue ber4 sama 1 senior gue panggil aja dia rikap nah abis itu gue juga tinggal sama kantun + cancreh.

jadi pas fp, gue kan kelompokkan tuh yah sama ke 4 sahabat gue , kantun, arbench sama spesial nih ajemamnun. ehhhh banyak banget konflik antara gue dengan ajemamnun. abis itu nambah lagi gue gaenak banget suka risih kalo atun ini oacaran. gatau kenapa kadang gue merasa kehilangan gitu :') nah kalo saama arbench gatau kenapa gue lagi maleeeeeeeessssss banget ke kampus makanya gue ga terlalu mikirin si arbench. nah si cancreh berhubung pacarnya itu emen nya si ketper, pacarnya lagi sering banget dateng ke baasecamp gue makanya gue rada bete.

rada drama sih gue, tapi..... GUE KESEPIAN!!!! sumpaaaah! gue ngerasa sendiri banget kemaren itu. mana mereka pulang bareng malem pula. yaaa mau gamau gue juga suka curcol jadinya sama ka rikap ini. yaaaaa untung untung kenal lebih deket sih.

abis itu libur tiba kan yah, gue udah nangis nangis tuh aslinya gara gara kesepian itu, pas balik gue ga pamit ga apa sama anak anak itu, ga ngomong apa apa. dan gue rada nyesel getoooo sih. gue bkal kangen mereka ketika gue main sama mereka. mereka tuh bener bener bestfriend banget. mereka ada disaat gue butuh. mereka ada disaat gue seneng. dan gue pun selalu berusaha ada ketika mereka semua butuh......


ini dia wajah sahabat itu.. :)))))))


sayangnya gaada foto ka rikap huhuhuhuu. oiyaaa ada lagi tambahan ketika atun, ajemamnun lagi gaada yang bakal nemenin gue kesepian, mbafi sama dence. 

dear atuuun, ajemamnun... gonna miss all the things that we share...
dear cancreh, really miss our freeday and saturday night. gonna miss your all your story :))
dear arbench, gonna miss your advice :)
dear dence, lets we party with karoke party!
dear mbafi, do you miss my story? :p
dear karikap, do you miss me? xp

aaaaaaa jeongmal bogosiptaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!! muah muah muahhhhhh guys!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

3 comments:

kanthy sylvia said...

aku bete sama kamu makanya aku main mulu bahahahahahaha :))

Next semester, kita harus jadi pribadi yang jauh lebih baik lagi yaa.. No more "GENGSI" ! idih apaan tuh :))

Me love you as always !!!!

andie said...

huakakakakaka atun atun bau keteeeeek! kalo bete bilang bilang kek tantri juga bete banget lagi ishhhhh lalalalaa nikmati liburanmuuuuu nak! hwaiting!!!!

kanthy sylvia said...

duh fans ketekku................................................

Post a Comment

 
Trollface / Problem? / Coolface  - Rage Face Comics